RSS

Pelaku Busway adalah PNS BPKP

05 Agu

http://www.detiknews.com/read/2010/08/05/092649/1413917/10/berkas-dedy-asmara-dalam-proses-5-saksi-sudah-diperiksa?991101605

Duuuuuh……..bikiin malu dan aib, apalagi bagi bokap gw yang pensiunan instansi tersebut……………Hmm….bagaimana ya kok sekarang kayaknya banyak PNS yang seperti itu, melakukan perbuatan gak terpuji sama sekali, gak patut dicontoh. Malah mencoreng nama kantornya sendiri, bikin malu keluarganya dan diri sendiri………….. mau dibawa kemana ya moral bangsa ini? hiks… hiks

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 05/08/2010 in opini saya

 

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: