RSS

Arsip Kategori: Topik hari ini

berita apa yang update harii ini….

You rock,Pak Ahok!! I Adore youuuu….

Sent from Samsung Android

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18/09/2014 in Topik hari ini

 

Wapres Boediono: Guru Perlu Dibekali Laptop atau iPad ( detik news.com)

dari berita ini, ada kalimat Boediono yang saya suka :

"Saya ingin mengharapkan pula pada para guru SM3-T, kalau nanti diterjunkan ke lapangan jangan hanya fokus mengajar di kelas. Mengajar di luar kelas harus dilakukan. Anda adalah agen perubahan, Anda adalah perwakilan dari kita untuk merubah masa depan bangsa ini,"

source :

http://news.detik.com/read/2014/09/18/195804/2694708/10/wapres-boediono-guru-perlu-dibekali-laptop-atau-ipad?9922032

Regards,

Galuh K Hapsari

Sent from Lenovo-ideapad

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18/09/2014 in Topik hari ini

 

Busyet deh Swallow aje 200rb. Sini deh gw jualin 50rb aja pasti bule2 pd mau hahahahahha heitssa bgt jadinya ini sendal

View on Path

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17/09/2014 in Topik hari ini

 

Listening to Malam Indah by Iwa K

Daripada nonton bola di RCTI ya gakkkk?kita putar lagu bang Iwa…. yo..yo..yo..man…..

Listening to Malam Indah by Iwa K

Preview it on Path

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16/09/2014 in Topik hari ini

 

Wakakakak #guyonansore

View on Path

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 16/09/2014 in Topik hari ini

 

Eh tambahan lagi deh buat anak2 era 80-90 hits… baca yg paling bawah banget hiiihiii

View on Path

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15/09/2014 in Topik hari ini

 

Haaaaahaaa nyebelin bgt ngerjain matematika model soal cerita. Pertanyaannya aneh haaaaha

View on Path

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 15/09/2014 in Topik hari ini

 
 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.